Susah Cari Waktu

Kalau kerjaanku yang satu itu udah dimulai, bisa kayak begini nih kejadiannya. Semua jadi nggak kepegang, melulu urusan itu. Tahun ini urusanku menyita waktu lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Termasuk nge-blog. Boro-boro nge-blog, tidur aja kadang-kadang keingetan ama yang lagi aku kerjain, hiks...

Sekarang proyek besar itu udah selesai. Pesenan kaosku juga udah beres dan siap diproses. Lalu, ada waktu dikit nih buat nge-blog.

Aku mau jalan-jalan ke Bandung, sekalian lihat kemungkinan menjualkan rumah temanku. Terus ketemu ama temen-temen sma ku. Untung ada EO nya, jadi aku tinggal ngikut aja. Kali ini nggak sama suami karena baru ada urusan komputer di kantornya. Aku berangkat naik kereta api dengan Jessie dan Joan. Keluarganya Joan udah berangkat duluan ke Jakarta, servis mobil Renaultnya dulu. Kita ketemuan di Bandung.

Nggak kebayang deh kembali ke kota yang pernah memberi hidup sama aku. Setelah 20 tahun baru kembali! Jadinya kayak apa tuh kota, tapi syukurlah pertemanan masih berlangsung baik, jadi semua bisa nyambung lagi.

Terus terang aku nggak kebayang naek kereta bawa dua anak. Biasanya Cuma berdua kemana-mana, sekali ini bertiga. Mereka bawa komputer kecil buat maen di jalan. Kalo aku sih bawa novel, biar rest sedikit abis kerja berat.

Jadi, blog ini akan diupdet lagi setelah 19 Maret, daag...

2 komentar:

Anonymous said...

Katanya di updet tgl 19, dah tgl 21 kok masih belum apdet Ci?

Mariani Sutanto said...

Hai Beve, ini updetnya. Mabok kesenengan jalan-jalan, tapi badannya gak kuat, jadi ambrol deh.