Mendadak Kaget

Tiba-tiba hp ku bunyi di siang hari yang panas itu. Emangnya juga aku lagi berusaha siesta, cuman susah bener. Langsung aja deh aku angkat sambil keningku gak mau anteng, menyong kiri menyong kanan. Abis binun sih, nomor asing dan bukan nomor di pulau Jawa sini.

Tak lama kemudian, kedengeran deh suaranya, “Cie Iaann…” Weh! Suara siapa nih, manis-manis mendayung, abis pikirku kalo lama-lama suara model gini menghanyutkan bo’. Selidik punya selidik ternyata itu suara orang yang cuma aku kenal di dunia maya. Selama ini paling banter juga sms-an, dunia kan emang cuman sejauh jempol. Jadi, kalo ada pebisnis sampe nelepon SLJJ, pastinya ada yang penting.

Aku kaget aja, karena suaranya mendayu-dayu. Padahal bayanganku suara temenku ini agak sikit-sikit berat dan teges. Apalagi kalo udah dibandingin ama potret diri, jauh bener deh dari perkiraan, he…he…he…! Mungkin juga asumsiku kalo suara mendayu-dayu itu milik orang bertubuh kecil-kecil melayang gitu, yang jalan aja susah. Tapi keajaiban ist keajaiban. Siang itu aku mendadak kaget deh. Walopun masih sedikit protes atas ketidak cocokan bayangan ama kenyataan yang ada, obrolan pun mengalir lancer. Biasaaa… kalo orang udah lama kontak-kontakan, kan ga susyah kalo ngobrol beneran.

Eniwei, Not, it’s nothing compares to our friendship. Aku seneng bener punya temen kayak dia. Jauh lebih muda usianya disbanding aku, jadi memberi jiwa muda ke dalam diriku, ups!

1 komentar:

Yenny Lesly said...

huaa, mendayu-dayu? besok mo rekaman ahhhh! punya kenalan produser rekaman gak cie? :p

Tengkiu buat semuanya ya cie, ampe posting gini. Moga Cie-cie berjiwa muda terus deh biar segerrrr terus :)