Country Style

Kalo aku bertanya-tanya sama diri aku sendiri, seleraku itu apa, yang langsung muncul di kepala itu country. Keik apa sih selera country? menurutku yang bau- bau home made, semisal selimut perca, korden kotak-kotak, gelas digantung-gantung, kursi goyang yang ada selempangan sleier hangatnya, terus ada keranjang bunga di dekat kursi, dan sejenisnya. Mungkin karena dari kecil aku membaca little house ato lima sekawan, dan sejenisnya.

Sampe- sampe aku pengen punya dapur yang peralatan masaknya digantung di atas, terus kalo mau masak tinggal ambil aja dari gantungannya, nggak usah pake bikin lemari. Alhasil, ternyata tak cucok dengan kondisi di sini, apalagi rumahku open sight banget. Dari ruang tamu orang bisa liat aku cuci piring, ha...ha...ha...! Rupanya juga perabotan masak yang sampe keliatan ama tamu menimbulkan kesan berantakan dan kurang layak.

Tapi, hari ini aku menemukan buku yang country style abiz. Nemunya di kios buku Boks, yang jual buku-buku berbahasa Inggris tapi yang 2nd. Langsung deh aku ambil dan langsung dibaca. Kapan- kapan ah aku upload di sini, secara kali ini aku cepet-cepet bikin postingan, takut kagak bisa masuk lagi ke blog sendiri, ha...ha..ha..

2 komentar:

fanvin said...

jadi keinget selimut kumal dari kain perca yg dibuat ama ama/nenek aku pas aku kecil :), nyaman banget dipakenya

Mariani Sutanto said...

Tau nggak cara bikinnya? Susah kayaknya, soalnya Mary dan Laura bikin selimut itu di musim dingin, kan lama, sekitar 3-4 bulan? Udah updet lagi belon?