Outsider

Senja ini aku sendirian di kamar kerja. Lagi nyari-nyari ide mau nulis di blog ini. Beberapa hari ini rasanya repot melulu, jadi udah males mau ngisi blog. Tapi terus kangen lagi mau nulis di blogu sayang ini.

Ada yang terasa gimana gitu melihat dua kekasih hati tertawa-tawa di depan televisi. Asal tahu aja, misuaku tuh jarang banget ketawa. Untung ada extravaganza, jadi dia masih bisa cekikikan en cekakakan. Sore ini mereka nonton berdua. Kali ini suara tawa renyah Jessie sesekali ditingkah sama suara tawa papinya. Lakon kali ini mudah dicerna sama Jessie, jadi dia bisa langsung ngerasain lucunya. Kadang-kadang lelucon extravaganza susah dicerna anak kecil, soalnya banyak kelucuan terselubung yang hanya bisa dimengerti orang dewasa.Sesekali aja aku dengar dia nanya papinya arti kata-kata yang diucapkan. Nggak ketinggalan juga protesnya.

Jadi deh aku senyum-senyum mendengar duet tawa mereka sambil ngetik ini. Banyak penelitian udah membuktikan kalo ketaa itu bikin sehat. Bukan Cuma secara psikis, tapi juga fisik. Makanya orang yang banyak ketawa itu jarang sakit. Betul juga kali ya, abis Jessie jarang sakit. Kayaknya nggak pernah deh tuh nggak ketawa. Yah... konsekuensinya juga sering nangis. Tangis dan tawa tuh identik ama Jessie. Kalo dia ngantuk, ketawanya juga khas banget, sampai terkekek-kekek...:))

Kalo gini aku jadi outsider. Tapi sekali ini jadi outsider yang menggembirakan. Sengaja aku nggak ikut-ikut nonton, biar kedekatan anak-bapak jadi tambah erat.

2 komentar:

Anonymous said...

duhh...baek banget emak Jessie. hehe...

Klo misuaku ama Angina kayak TOM & Jerry. xixi... suka saling jail. Klo mereka lagi becanda aku slalu jd outsider. :)

Ci Ian apa khabarnya? Lagi sibuk ngapain sekarang?

Mariani Sutanto said...

Hai Dew,
Aku lagi sibuk ngurusin kertas di rumahku yang menggunung. Lalu order kaosku mulai rame, lumayanlah buat bayar les anak dan beli baju...:)) Apa Tuntex mau alihkan produksi ke Kya-kya? Waw....