Yogya Lagi

Wah, seneng deh begitu balik ke kota ini. Mungkin karena nggak perlu jauh-jauhan ama misua, tapi kali yang paling oke tuh ada kompie buat ngeblog. Soalnya di Kediri musti ke warnet baru deh bisa ngeblog. Mana daya sambungnya lamaaa...banget. Mau posting juga jadi susah.

Yang bikin Jessie sorak-sorak itu waktu ngeliat Amplace (baca: amplas, he...he...he...) udah buka lagi. Dia udah ngiler mau nonton bioskop, abis waktu pesiar di Surabaya nggak bisa nonton, waktunya abis buat ketemu sedulur.

Hari ini hari pertama aku bisa posting lagi. Canggung juga mau nulisnya, saking banyaknya apa saking binunnya ya? Tapi, aku happy, soalnya ada satu temen yang ketularan ngeblog gara-gara sering aku ceritain gimana asyiknya ngeblog. Cari deh siapa temen baruku itu.

Hari ini juga hari pertama Jessie les berenang. Karena udah diberi intro dulu siapa guru renangnya, kenapa aku milihin dia guru ini, apa manfaatnya kalo bisa renang, dll yang panjang lebar, jadi dia oke waktu ketemu gurunya. Kabarnya ini guru yang bagus, karena dia ngajarin anak berenang dengan gaya bebas dulu. Jadi anak mahir gaya bebas baru gaya lainnya. Aku sih nggak menaruh harapan muluk-muluk sama Jessie, asalkan dia bisa berenang dan jadi hobi berenang, aku udah seneng banget. Konon, salah satu cara paling bagus buat menyembuhkan asma adalah dengan berenang. Nah, semoga aja ini bener dan cocok buat Jessie, jadi aku nggak perlu kuatir kalo dia ngik lagi alias kambuh asmanya.

Kayaknya cukup deh cerita di hari pertama setelah libur. Waktu tadi nidurin Jessie, aku udah kebayang-bayang mau ngeblog kalo dia udah tidur, soalnya besok padat acara, ha...ha...ha...

3 komentar:

Anonymous said...

Wellcomeback ci Ian. Wahh..senengnya bisa kumpul ma Khun lagi. :) Btw, aku jg kepengen lesin Angina renang nih, biar bisa berenang, jangan kayak mamanya yg cuman bisa gaya batu. xixi... Thx for share yah ci, aku simpen dulu nih idenya.

Anonymous said...

Si Jessie asma tha? salah satu dokternya Alya nyaranin utk sering2 ke pantai pagi2/subuh2. Selain udaranya masih bersih, udara pantai/laut itu sifatnya lembab, bagus buat paru2, terutama utk penderita asma dan anak yg sering batuk karena alergi

Mariani Sutanto said...

Iya Dev, Jessie asma. Gak kuat ke pantai subuh2, jauh. kalo bangun pagi malah ke jalan magelang, main streetnya rumahku, ke pasar kaget jajan pasar, dari 03.30-07.00,....:)