Senang

Hari ini aku merasa aneh, akrena seperti ada energi positif yang melingkupi aku. Aku baru bisa nyimpulin waktu keluar makan malam bertiga.

Tak seperti biasa, pagi ini aku bangun terlambat. Jadilah kami terburu-buru menyantap havermut, sebelum Jessie masuk sekolah.

Tapi perasaan senang itu mulai muncul setelah aku selesai mengerjakan perpustakaan gereja. Anehnya perasaan itu muncul justru di saat aku merasa pusing. Perasaan itu terus meningkat. Aku dan Jessie sampai tertawa-tawa waktu bikin telur dadar untuk makan siang.

Setelah aku teliti lagi, mungkin perasaan itu muncul hari ini, karena hari ini genap 2 minggu hubunganku dengan Jessie bertambah selaras. Jarang sekali aku sampe harus marah-marah supaya Jessie mau nurut sama perkataanku.

Kayaknya lewat deh storm and stress dalam membesarkan nona kecilku...

0 komentar: