Pamit

Kalau liburan sekolah begini, aku pasti meninggalkan Yogya. Bisa ke Jakarta, bisa ke Kediri. Kali ini ke Kediri karena mama kangen ama cucunya. Pengen minta ditemenin ke pesta pernikahan anak temannya, pengen minta ditemenin ke Surabaya, dll acara yang menurutnya lebih rame kalo Jessie ada di sana.

Yang repot itu kalo aku juga musti ninggalin Yogya, karena jujur aja, aku lebih senang di Yogya. Apalagi liburan begini, bisa beres-beres rumah, bisa merenung-renung buat draft buku baru, dll. Tapi, aku juga mikirin mama papa yang sehari-hari tinggal berdua di rumah dan sepi. Akhirnya, aku memutuskan berangkat. Lego lilo dengan semua kesibukanku. Aku bertekad menjalani hari-hari di sana dengan santai, itung-itung tabung tenaga buat nanti bimbing Jessie menjalani hari-harinya di SD.

Jadi, begitulah. Aku baru aktif nulis lagi kira-kira 7 Juli-an. Padahal, kalo nggak nulis lama, bisa keterusan macetnya.

Daag...

2 komentar:

Anonymous said...

huaaaaa... kok gak pilih Jakarta sih? :(

Ya deh... gpp, ke Jakartanya next time aja. Met liburan yah ci, met having fun sama Jessie dan mama papa cici.

Mariani Sutanto said...

Dew, aku di warnet nih. Bosen juga nggak bisa ngeblog. Jakarta aman-aman kan? Iya deh, aku nabung dulu, nanti desember ketemuan ya? Ini diintip Jessie nih sambil ngetik pesen...:}