Ancur-ancuran

Gara-gara iseng nih, makanya blogku ancur deh. Pulang dari Jakarta kemaren, aku baca buku bikin blog jadi cantik. Terus, seperti biasa, aku tertantang. Lalu, bacalah aku buku itu satu harian.


Di buku itu langkah-langkahnya jelas, jadi aku coba lakukan. Tapi alamak! Ternyata nggak komplit langkahnya. Begitu percobaan 1 gagal, aku mau kembaliin ke blog semula. Isinya sih teteup ada, tapi…..widgetnya ilang semua, termasuk shoutboxku! Hiks…hiks…., padahal komen-komen di situ tuh precious banget buat aku.


Untunglah aku nemu blog yang ngajarin secara komplit cara bikin shoutbox dan seribu macem pernik blogspot. Hari-hari ini aku masih mencoba untuk repairing my blog. Jadi, buat yang mampir, sabar ya. Rumahnya lagi amburadul, ha…ha…ha…


Ketik C spasi p….cape deee….

PS: makanya kalo bikin buku musti ati-ati neh, kalo begini apa penulisnya mau tanggung jawab????

4 komentar:

Patty said...

Heheheheehehe... tulis e-mail tuh kepenulisnya bilang kl buku dia ngaco gitu kekekekekkekeke

Mariani Sutanto said...

Iya, bakalan deh gw tulisin. Keki bener deh....:(

Anonymous said...

kayaknya perlu ganti ke wordpress aja nih, lebih mudah dicustomize, hehe.

Mariani Sutanto said...

Hai..., aku udah nemu templetnya, tapi belon ada waktunya. Udah ada koq blog tutorialnya yang bahasanya aku mengerti dengan jelas. Btw, program kita udah jadi?