Nyaris

Hari ini tak diduga kami jalan-jalan seharian. Tadinya cua mau ke toko buku diskon, cari buku latihan matematika buat Jessie dan Joan, makan siang lalu pulang. Ternyata abis dari toko buku udah pk 14.30, jadi Jessie langsung nari.

Di sanggar saya ditanya salah seorang ibu apakah mendapat undangan rapat ortu murid sanggar. Saya bilang nggak. Tapi tiba-tiba karpetnya digelar, latihan tari dihentikan, rapat langsung mulai. Aku jadi gak sempet keluar, maka hadirlah aku sebagai peserta rapat tak diundang, he...he...he...

Singkat kata paguyuban orangtua murid mau dibikin lebih solid, dengan membentuk kepengurusan. Soalnya 2007 nanti sanggar akan bikin pagelaran akbar karena akan ulang tahun ke 26. Lalu ada jalan-jalan wisata, sambil didongengin di situs candi-candi kecil.

Nah ini. Waktu pemilihan pengurus, ada yang ngusulin aku jadi bendahara. Weh, begitu denger, langsung aku angkat tangan keberatan, “Apa itu Bu? Saya diusulkan jadi bendahara? Saya gak bakat dalam hal uang.” Temen-temen pada ketawa. Akhirnya aku ditunjuk jadi sekretaris. Nah tuh kan, jadi kebagian tugas.

Nyaris...nyaris...., aku paling nggak suka kalo ditugaskan seagai bendahara. Enakan marah-marah sebagai sekretaris daripada marah-marah sebagai bendahara, ha....ha....ha....

0 komentar: