Jujur

Aku pernah sangat intens apdet blogku. Kayaknya kalo nggak ngeblog itu rugi dan dunia runtuh. Apalagi waktu lihat lappy terbuka dan siap sedia ngakses internetan. Passion itu teteup ada sampe awal tahun ini. Sampe....aku kena virus laen.

Maenan baru ini lebih menyenangkan. Kenapa? Jujur aja, aku suka ngeri sama pengunjung di blog. Kan aku nggak tau tuh siapa aja yang masuk dan melihat-lihat riwayat hidupku, pergumulan hatiku, dan hal-hal yang aku banget. Lalu, interaksinya lama banget dan nggak intens. Jadi kayak membuang garam ke laut luas.

Di maenanku yang baru, kondisinya lebih hidup. Komunikasinya intens, sudah tersedia fasilitas chatting, bisa nyariin temen lama dan wawasan terbentang luas. Juga bisa 'ngeblog' secara mini. Iya lah, kalo nulis panjang lebar juga ngebosenin. Terus ada pengingat ulang taon sobat-sobat. Jadilah aku nongkrong tiap hari di sini.

Hanya, sayang aja mau ninggalin blog ini. Banyak sejarah yang sudah dicatatnya dan blog ini saksi betapa Tuhan itu sayang banget sama aku. Dia besertaku waktu aku melewati lembah airmata, Dia turut gembira waktu aku menggapai gunung gemunung kehidupan, Dia memegang tanganku waktu aku putus asa melihat kenyataan, dan Dia yang terus menguatkan supaya aku bertekun di dalam hidup.

Paling-paling aku mendisiplin diri untuk mengisi halaman-halamannya, supaya suatu saat ketika anakku mulai bisa menghargai harta tulisan, dia bisa membaca kisah hidup mommynya.

4 komentar:

Anonymous said...

hehe ketemu mainan baru nih ceritanya,aku jg udh ditawarin lama sama Dino tp engga tau msh blm tertarik,entar2 aja kali yah,tp mainan lamanya engga ditinggalin khan?

Anonymous said...

hehe ketemu mainan baru nih ceritanya,aku jg udh ditawarin lama sama Dino tp engga tau msh blm tertarik,entar2 aja kali yah,tp mainan lamanya engga ditinggalin khan?

Mariani Sutanto said...

Nggak Ius, teteup aja ngeblog, cuman keasyikannya nggak sebanding sama fesbuk. Di sana ketemu temen2 lama dan rada-rada gokil gitu, ha...ha...ha...

Anonymous said...

Bu Ian ... pliiiisssss jangan duuunnnkkkk ... ampun ditinggal blog-nya yach :)
Ntar kan jadi kesusahan sayanya, ndak bisa updated kalawarti Bu Ian hehhee

Salam hangat
Ben

http://benagewe.blogdetik.com