Turun Harga

Nggak tau Jessie memang tinggi, apa celana panjang anak disusut panjangnya supaya harga terjangkau, atau ada perubahan ukuran badan anak, jadi polanya juga laen.

Pusing juga nyariin celana panjang buat Jessie. Masak tuh celana ukuran anak 11-12 taon ngatung kalo dipake ama dia. Kalo dicariin celana pre teen, kegedean banget. Tapi celana anak paling besar 11-12.

Kemaren malem ada tuh celana yang keliatannya panjang untuk anak umur 12. Saking girangnya aku saut aja, abis pusing nyari nggak ketemu-ketemu. Ada dua macem, aku minta Jessie cobain dua-duanya. Yang satu naek lima senti dari mata kakinya. Yang satu kepanjangan 3 senti, tapi nggak keliatan aneh. Langsung aku bikin bonnya. Begitu mau dibayar, buset....harganya 209.900! Langsung aku berunding sama Jessie, dan kami memutuskan cari lagi aja yang laen. Jadilah aku ngebatalin pembelian sama si mbak spg. Langsung pandangannya berubah...rupanya aku jadi turun harga nih di matanya.

Aku sih cuek-cuek aja. Bagiku nggak masalah orang memandang aku gimana, yang penting kan nggak besar pasak daripada tiang? Lagian, aku sih nggak mau beli baju yang mahal-mahal, wong setaon dua pasti kekecilan lagi, dan bajunya itu cuman pantes kalo dibuat gombal, hiks, gombal koq dua ratus rebu!

0 komentar: