Pusing

Tak pernah terjadi seperti ini. Berawal dari Jessie yang suhu badannya turun naik setelah reuni keluarga, hari ini aku juga terkena flu. Badan terasa ngilu semua, kepala senut-senut. Pengennya tidur.... aja, tapi kalaupun tidur tetap tak bisa nyenyak.

Di keluarga inti seperti kami, kalau ibu sakit maka seisi rumah akan kacau. Walaupun pusing, aku tetap harus mengantarkan anak ke dokter, membujuknya agar mau makan, mengompres kepalanya dan juga menjaga diriku sendiri.

Sehabis dari rumah sakit, aku tergeletak. Sampai-sampai Jessie mengusap-usap kepalaku, lalu dia menunggui aku tidur. Terharu juga sih, anak sekecil itu harus mengerti kondisi orangtuanya.

Rasanya seperti melihat surga begitu mendengar suara motor misuaku datang. Setelah kami makan, dia memijat aku. Ajaib...., semua ngilu-ngilu langsung lenyap. Hanya kepalaku saja yang masih berat.

Hingga posting ini ditulis, kepalaku masih berat. Semoga saja di hari libur ini, semua berlangsung lancar....

3 komentar:

Apollo Lase said...

bu ian... apa kabar. gimana sudah sembuh?

saat ini mama nico juga sedang mengeluh pusing. sabtu sudah ke dokter sih.

emang repot ya kalau sakit.

uut, said...

istirahat yg banyak non ^smile^

and met kenal yah.

Mariani Sutanto said...

Thanks juga buat Missunperfect. Salam kenal juga...