Maaf ya Mam, aku masih kecil...

Lucu deh waktu denger Jessie ngomong begitu. Lha, kok kekecilannya dijadikan obstacle?

Ceritanya kemarin sore, tiba-tiba aja nih group hompimpus rame-rame nyerbu taman. Kali tuh tanaman pada bersorak-sorak, “Horeee! Akhirnya kami diurus juga!” Maklum, kan banyak item nih yang harus diberesin di seantero rumah. Yang paling kasihan ya dua item itu: taman dan attic. Kalo taman hanya disiram setiap sore, disiangi dikit-dikit. Paling rimbun tuh Pasiflora di samping kamar tidur. Bunganya cantik, merah segar, dan pas mekar semua. Tapi, nih taneman udah merambat sampe genteng, makanya sore kemarin diratain. Banyak juga yang digunting, mungkin kayak rambut gondrong digunting jadi rambut cepak ya?

Bekas guntingannya itu yang dibuang sama Jessie, lalu dia nggak bisa melakukannya. Abis daunnya panjang-panjang tangkainya, kan merembet di teralis samping kamar tidur. Tiba-tiba aja dia nyeletuk, “Maaf ya Mam, aku masih kecil...” Ha...ha...ha..., aku geli melihat dia mengulurkan sulur pasiflora menyebrangi tembok pembatas tanah kosong di depan rumah kami.

Memang sih....anakku ini masi kecil, tapi semangat dan daya juang nya kadang-kadang ngelebihin orang gedhe!

8 komentar:

Amey said...

Hehehehe Jessie lucu ya? Jadi pengen punya anak cewe neh hihihihi

Anonymous said...

Ci Ian, Jessie memang dewasa yah. Dari cara bicaranya ditelpon keliatan dewasa banget. :)

Mariani Sutanto said...

Mey, seru punya anak ceweq, bisa ngaca deh. Tanya ama dewi, ya kan dew? Apalagi kalo diasuh sendiri, 100% looks like mommy...:)

Mariani Sutanto said...

Dew, dia udah ngarti tuh pacar-pacaran, he...he...he..., katanya pacarnya ada dua, si theo ama si jerry, mampus deh gua.

Anonymous said...

huaahuhuaa... kata temen gw klo punya anka cewek kita bakal cepet tua ci. Tuh, bener kan.. bentar lagi cici dapet mantu. :p

Mariani Sutanto said...

Iya nih Dew. Gua udah siap-siap aja alat psikotesnya, biar dapet yang siip luar dalem, ha...ha...ha...

Anonymous said...

Ci, kasih contekan dong soal psikotesnya. Aku kan punya anka cewke jugua. :p

Mariani Sutanto said...

Gampang Dew, tinggal elu bilangin gua warna kesukaannya, ketebak deh semuanya..., fuih itu mah ngedukun ya..:)