Kabar-kabari

Resiko punya blog adalah blog kita bisa dibaca siapa aja. Dan yang punya blog nggak tau siapa aja yang masuk ke blognya, kecuali dia meninggalkan jejak. Bisa kesan pesan di shout box atau di comment.

Beberapa hari lalu, aku ditelepon Mama. Adeku yang di Singapura nanyain keadaan Mama karena di-sms aku, begitu kata Mama. Hah...tentu aja aku kaget. Lha, nomor telepon HP nya aja aku gak punya, gimana mau sms? Lalu Mama bilang Indra tahu dari aku. Akhirnya aku menelusuri darimana Indra bisa tahu kalo Mama punya indikasi penyempitan pembuluh darah jantung. Akhirnya ketemu jalurnya. Tentu aja dari blogku di postingan Teringat.

Jadi beberapa hari setelah 9 September, aku kirim email ke dia ngucapin selamat ulang tahun. Lalu aku nyantumin url ku. Ternyata Indra berkunjung ke sana dan baca postingku itu. Dia kaget lalu langsung kontak Mama. Aku nggak tahu kalo Indra berkunjung kalo Mama nggak tanya via telepon.

Kata misuaku, Mama disuruh bikin blog aja, supaya anak-anak tiap hari maen ke rumah maya Mama. Emang sih, Mama jadi pusat berita kami, anak-anaknya. Aku selalu tahu apa yang dialami ade-adeku karena Mama selalu telepon membawa kabar-kabari. Aku juga percaya kalo ade-adeku selalu tahu kabarku karena Mama pasti cerita ke mereka satu per satu. Jadi, kalo kami ketemuan pas Natal atau momen lain, nggak perlu deh gali cerita dari beberapa waktu yang lalu. Kan udah diupdate Mama, jadi tinggal nerusin, he...he...he...

1 komentar:

Anonymous said...

Ternyata blog banyak manfaatnya jg yah cie. hehe...

Btw, setuju ama Khun. Mama cici suruh ngeblog aja, jd anak anaknya tinggal baca blog klo mo tau khabar mama cici. *wink*