DUERRR....!

Pernah nggak tabrakan sama orang di pusat perbelanjaan atau di pasar atau di mana aja? Kalo cuman tabrakan begitu sih sering juga ngalaminnya. Kata misuaku, mataku itu memandang jauh ke depan, jadi yang di sekitarnya kagak keliatan. Lha, jalan juga sambil mikir je, ha...ha...ha...

Tapi, kemaren aku apes banget. Abis capek-capek milihin sendal jinjit buat Jessie, terus ke bazarnya centro. Baru juga becandaan sama Lennot soal siapa yang pantes pake tank top, kejadian itu muncul deh.

Tiba-tiba di belakangku ada orang, Kali juga nggak tiba-tiba, cuman saking hot nya nih kami tertawa, jadi gak berasa. Bisa ditebak, aku balik, mau turun ke lantai dua. Dueerrr...., benturan deh.

Kalo benturan aja sih nggak apa-apa. Kan langsung minta dipersori. Efeknya itu, bo! Tercium bau badan yang sangat menyengat. Aduh, langsung aku tahan napas, supaya efeknya nggak sampe ke kepala. Nggak lucu deh, mau jalan-jalan en seneng-seneng jadi sakit kepala akibat bau badan. Begitu abis tahan napas seketika lamanya, dari belakangku muncul suara-suara aneh. Lennot lagi beraksi sambil ngerling-ngerling matanya, aku jadi ketawa lagi deh, sakit kepalanya keusir ama ketawa.

Heran, zaman maju begini masih ada yang betah ama bau badannya ya? Apa nggak ada yang bilangin dia ya? Waktu aku mahasiswa dulu, sekitar 20 tahun lalu, ada lho temen yang punya bau badan. Celakanya aku sering dapet tugas bareng dia. Nggak...., sama sekali nggak enak...., itu sih bukan bau khas orang, itu bau badan. Daripada pusing, tba-tiba aku dapet ide. Abis ngerjain tugas, pas ngelewatin toko kecil, aku ajak dia mampir. Terus aku suruh dia pilih salah satu dari deodoran 4711. Dengan tersipu-sipu dia milih juga, tentu aja didului ngomel-ngomel. Karena aku yang nyuruh, ya tanggung jawab dong ngebayarin, he...he...he..., harga sebuah sakit kepala.

Sembuh lho! Dia pake deodoran itu kira-kira seminggu deh, langsung sembuh. Bener tuh kata dokter kalo bau badan itu karena mandi kurang bersih, keringat berlebih, kalo keringetan nggak langsung ganti baju. Kalo udah parah emang musti diobatin alias dikasih deodoran, bukan minum antibiotikan. Tentu make deodoran sambil memperbaiki diri, supaya bau badannya bener-bener ilang, nggak kambuhan.

2 komentar:

Anonymous said...

he he he..untung ngga lagi hamil Ian :)..kalo gw mah pas benturan ame yg kaye gitu trus tercium oroma kaye begitu...wahhh..bisa muntah muntah deh he he...apa promosi deodorant di TV perlu ditambahin kali ye he he...itu foto Jessy lagi renang cakep banget ;).... met wiken juga met menikmati liburan lebaran ya Ian and Family ;)

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html

Lenny said...

huahahaha...gue masih kecium nih baunye buset dah oc banget toh :D