Cinta Mati

Hapeku tiba-tiba suka mati- mati sendiri. Pertama aku curiga baterenya kosong. Sampe aku ngecek betul-betul. Ternyata tuh batere penuh. Kata temen-temen hapenya udah kudu diganti saking kuno makunonya. Ya lah, kebayang gak sih pake hape 3315 di zaman canggih keik gini? Nyari sarungnya aja susyah setengah idup. Bukan cuman susah, tapi saban nanya sarung 3315, muka si penjual dengan jelas nampakin kalo tuh hape out of date betul deh.


Kebetulan aku dapet arisan. Lumayan cetiau, tapi udah kudu dipotong beli cartridge tinta printer 200 rb. Jadi aku piker kesempetan nih mau ganti hape. Yang modernan dikit begitulah. Nah, Tanya sana Tanya sini tuh hape paling tinggi dihargain 150 rb. Itu nanya temen-temen lhoh. Begitu sampe di toko jual beli hape, dengan kondisi batere drop, tuh hape cuman laku di bawah 100 rb. Ngenes yak? Akhirnya aku ganti aja deh beterenya, 25 rebu doang! Jadi batal deh tukar hapenya, he… he… he….! Pake abis deh tuh 3315, cinta matiii bo!

0 komentar: