Tegang

Wah, nih pikiran nggak tau kemana, becabang berapa kali, jadi hari ini aku ngalamin peristiwa yang menegangkan.


Tekad awal itu bersenang-senang di Galeria Mall, setelah Jessie les Inggris. Kan papinya di Jakarta, jadi pikirku sekalian bayar listrik, bisa ngilangin sedikit sepi. Kalo papinya jauh, Jessie bawaannya mellow melulu.


Abis dari Timezone, kita makan baked potato lalu mau ke rumah Kak Wulan, dia mau pesan kaos. Saat itulah horror mulai terjadi. Konci mobil kagak ada! Tas ampe dibongkar, tetep tuh konci sembunyi. Akhirnya kami balik ke Tz, kali-kali aja ketinggalan pas isi ulang. Mbaknya bilang nggak ada di sana, lalu kami merunut dari aku dating sampe ninggalin area Tz. Dia nyaranin supaya aku liat, kali-kali tuh konci emang nggak dicopot.


Larilah kami ke tempat parker. Aku udah mau nangis, koq bisa begini, mana pas nggak ada misua. Sambil ke tempat parker itu aku dan Jessie berdoa terus, mohon kemurahan Tuhan. Lhah, kalo bener koncinya masih cemantel, bisa aja si mumun dilariin orang. Mana di dalemnya ada laptop, tabung gas, aqua, wah pokoknya nangis deh aku kalo ampe lenyap semuanya. Apalagi tuh mumun belon lunas dibayar.


Begitu ngeliat si mumun anteng-anteng di tempatnya, kami legaaaa sekali. Jessie langsung buka pintu, dan…… bener deh tuh konci masih cemantel. Langsung kami berpelukan dan balik lagi ke toko buku, mau beli buku sekalian ngilangin stress, hhh…!


Terima kasih Tuhan atas kemurahan-Mu!

0 komentar: