Suddenly Come True

Walopun jarang memperhatikan perawatan kecantikan, aku pernah kepengin searian di spa. Kali-kali waktu itu aku abis baca femina, terus kepengen. Nyadar aja sih kalo nyepa itu gak murah dan aku punya little girl. Waktu itu belon ada tuh day care di Yogya. Jadul banget kan mimpinya? Singkat cerita kepengenan itu terlupakan begitu aja, tenggelam di antara berbagai kesibukan dan rutinitas idup.


Biasanya kalo aku ultah, misua ngajak makan di tempat yang agak laen, yang belon pernah kita masukin. Taon ini agak laen, kayaknya makan-makan terus, jadi aku piker itulah kadonya. Tau-tau di sore yang cerah, waktu aku dan Jessie lagi maen bulutangkis, dia pulang senyum-senyum. Terus, dikeluarkannya sebuah amplop putih. Isinya…… membership spa Martha Tilaar! Wah, suddenly come true nih, pada saat yang tak terduga. Langsung deh ik peluk nih misua. Padahal kali aja dia pusing nyariin kado buat istrinya. Kalo ultah sekali masih kreatif, nah kalo ultah udah 10 kali? He…he…he….


Nah, sebenernya kalo banyak kejutan manis begini nih idup jadi penuh pengharapan. Tapi kalo keseringan terkejaut, bisa koit. Jadi… yang sedang-sedang saja. Lhoh, koq jadi kayak syair lagu dangdut?

0 komentar: