Imaji Nakal

Kalo jadul ada orang selingkuh di hotel yang bisa disewa jam-jaman, di meja kantor ato di resto terpencil, sekarang ada tempat yang lebih aman lagi. Dijamin nggak akan ada yang tau, apalagi sampe digosipin, terus gratis bo.


Namanya orang, kan mau tuh sedikit variasi. Bosen deh ngurusin anak mulu. Tapi dua tiga taon ninggalin dunia sesehari kan juga berarti temen maennya ilang. Sabar…, sabar…, sabar…, tuh anak kan tambah gede? Makin dia gede, makin ambisi dong ortunya. Pokoknya yang dulu nggak sempet dicicipi, sekarang harus bisa dicicipi anaknya. Mata dan telinga juga dipasang siaga 200%. Kalo ketemu sesame ibu-ibu yang dingomongin di mana tempat les yang bagus.


Mulia kan kalo kita keluar rumah dengan tujuan nganter anak les? Kalo bukan ortunya sendiri, siapa dong yang mau ngejagain anak sendiri? Lagian ada nilai plusnya tuh, ketemu temen ngerumpi, bisa jadi tempat curhat, bisa hang out kemana-mana, dan kalo bablas bisa sir-siran. Hah, apa betul? Lhah, kan cinta karena biasa ketemu teteup berlaku sampe sekarang? Waktu ketemu dua jam setiap minggu kan cukup? Belon kalo anaknya sama-sama ngeles di berbagai minat, di tempat yang sama, kan bisa lebih dari dua kali dalam seminggu?


Di mana dong tempat buat mesra-mesraannya? Yah, di tempat yang paling nyaman dong, jok depan, manfaatin reclining seatnya. Tambah yahud lagi karena bisa sekalian goyang depan belakang.


Udah ah, stop imajinasinya. Stop sampai di sini aja.

4 komentar:

Anonymous said...

Kalo ibu2 nganter les sih biasa, tapi kalo bapak2 kan jarang cik :), adapun biasa yg nganter anak les, biasa bapak2 yg cinta anak dan istri :D...so, harus dicari cara lain nihhh :)

Mariani Sutanto said...

Tapi ada juga bapak-bapak yang bosen omelan istri en mnedingan nongkrong di tempat les deh :)

Anonymous said...

heuhehe, cie... itu semua mah gaya perselingkuhan jadul. Perselingkuhan yang ngetrend sekarang itu lewat sms ato YM sex. Tiap malam sambil baring setengah fly, tangan pencet2 tuts HP, sms sex sampe fly. Serem yak? :D

Yang parah perselingkuhan sebenernya terjadi di depan mata tapi kita gak sadar, bener-bener kudu punya hidung anjing pelacak baru bisa ngendus...heuhehe...

Yenny Lesly

Anonymous said...

olala! sekarang khan model dating via internet marak. ada banyak situs tuh yang memudahkan orang mencari pasangan (sekaligus selingkuhan). trus di iklan tv ada layanan 9554 untuk mencari teman kencan. jadi semua serba mudah, instan, dan praktis. mau apa lagi? hehehe. http://esbede.wordpress.com