Akhirnya... Ketangkep Zzhuga!

Kemaren malam aku harus mewawancara calon karyawan gereja. Janjiannya sih pk 19.30, tapi setelah membereskan keadaan di rumah (anak n misua udah makan), aku berangkat pk 19.10.

Mungkin karena memikirkan banyak hal, aku melanggar lampu merah di bunderan Abubakar Ali. Langsung deh kena prit!

Setelah mendengar penjelasan panjang lebar, aku ditanya bisa nggak kalo sidang tanggal 12 November. Aku bilang aja bisa, terus iseng-iseng aja aku tanya kalo didenda berapa.

“Saya bantu diproses di sini aja, biayanya Rp 20.000.”

Karena aku bawa duit cash ya aku bayar, kalo adanya duit plastik aku sidang, he…he…he…. Mustinya polisi-polisi juga bawa gesekan kartu debit ya, hah????

Sebenernya, dua hari lalu aku juga pernah ampir kena prit pak polisi. Soalnya tuh lampu masih ijo, jadilah aku jalan (masak berenti?). Pas baru ban depan lewat batas lampu merah, eh lampunya jadi merah. Ya aku terusin jalan, walopun pak polisinya rebut maen sempritan di belakangku. Wah, mati deh, aku pasti dikejer polisi nih. Tapi mungkin karena udaranya sumuk luar biasa, aku aman-aman aja. Eee…, tak disangka tak dinyana akhirnya aku ketangkep juga kemaren malam.

Misua bilang, “Gak apa-apa deh, itung-itung nyumbang.”

Kejer-kejeran koq sama polisi, ya amsyiong lah, ha…ha…ha…

0 komentar: