Drop Lagi

Wah, salah kira nih. Kemarin pagi aku kelaparan, lalu nyemil kue-kue yang dibawa mertua. Jumlahnya cukup banyak, jadi aku kenyang. Abis itu masih ditambah minum kopi mix. Jadi, waktu beli sarapan buat misua, aku gak ikutan beli. Pikirku cukuplah sampe siang nanti.

Mulai deh errornya jam 8, datengnya dari leher yang terasa kencang lalu senut-senut di pelipis. Kira-kira jam 9 aku minum obimin buat naekin tekanan darah. Jemput Jessie juga sambil keliyengan. Abis makan siang aku minumin lagi obiminnya. Mungkin saking sakitnya kepalaku ini, malah nggak bisa tidur. Wah, runyam.

Akhirnya aku mandangin aja alam ngamuk dari jendela kamar kerja. Pohon pisang di halaman tetangga depan goyat-gayut kayak mau kecabut aja. Ngeliat semua itu sama sakit kepalanya jalan bareng, sengsaraa… deh!

Keliyengannya baru reda sekitar pk 21.00. Cepet-cepet deh aku minum madu bipolen. Masak obimin lagi, kesian deh mijn ginjel kalo gitu! Untung nggak abis tekanan darahnya.

Pagi ini aku makan nasi seperti biasa. Pk 5 tadi aku ganjel pake bolu dan teh madu. Abis anter Jessie beli sarapan baru deh lega. Masak saban hari keliyengannya, gazwat dong.

0 komentar: